Kategori

Selasa (19/12), Diskominfo Kota Semarang gelar Kegiatan Penguatan Sinergitas Stakeholder dan Monev Pengelolaan Layanan Darurat Call Center 112 Kota Semarang Triwulan III dan IV dihadiri oleh pejabat penghubung (dispatcher) OPD dan Kecamatan serta Relawan/Komunitas. Selain untuk mengevaluasi kinerja pengelolaan layanan Call Center 112 selama 6 bulan terakhir, kegiatan ini bertujuan untuk mengindentifikasi kendala dan persoalan yang terjadi di lapangan.
Walikota semarang dan Kepala OPD telah menandatangani Komitmen bersama terkait pelayanan pengaduan masyarakat. Untuk itu harapannya kita dapat mengejawantahkan komitmen walikota tersebut salah satunya melalui pelayanan di Call Center
Kepala Dinas Kominfo Kota Semarang menyampaikan bahwa first impression adalah parameter dalam mengukur kualitas pelayanan publik. Sehingga dibutuhkan komitmen untuk menjaga dan meningkatkan tingkat kepuasan masyarakat dengan mengimplementasikan SOP yang sudah diberikan.
Diharapkan kegiatan ini dapat membangun komunikasi dan koordinasi yang baik serta menyamakan persepsi sehingga dapat memberikan pelayanan TERBAIK untuk masyarakat.
#monitoringevaluasi#Darurat112aja #November #2023 #Callcenter112smg #CC112 #mediasosial #diskominfokotasemarang #semarangpemkot #pemerintahkotasemarang #bergerakbersama #semarangsemakinhebat #KotaSemarang
#semarangsimpulekonomijawa
Walikota semarang dan Kepala OPD telah menandatangani Komitmen bersama terkait pelayanan pengaduan masyarakat. Untuk itu harapannya kita dapat mengejawantahkan komitmen walikota tersebut salah satunya melalui pelayanan di Call Center
Kepala Dinas Kominfo Kota Semarang menyampaikan bahwa first impression adalah parameter dalam mengukur kualitas pelayanan publik. Sehingga dibutuhkan komitmen untuk menjaga dan meningkatkan tingkat kepuasan masyarakat dengan mengimplementasikan SOP yang sudah diberikan.
Diharapkan kegiatan ini dapat membangun komunikasi dan koordinasi yang baik serta menyamakan persepsi sehingga dapat memberikan pelayanan TERBAIK untuk masyarakat.
#monitoringevaluasi#Darurat112aja #November #2023 #Callcenter112smg #CC112 #mediasosial #diskominfokotasemarang #semarangpemkot #pemerintahkotasemarang #bergerakbersama #semarangsemakinhebat #KotaSemarang
#semarangsimpulekonomijawa